Bupati Terpilih Ir Zahir Turut Pada Peringatan HGN dan HUT PGRI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 November 2018

Bupati Terpilih Ir Zahir Turut Pada Peringatan HGN dan HUT PGRI


BATU BARA, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke-73 dan HUT PGRI, ribuan guru di Kabupaten Batu Bara mengikuti jalan sehat di Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara (Sumut) kemarin Sabtu 24/11/2018.

Jalan sehat tersebut menempuh jarak sekitar 3 KM dimulai dari halaman SD Negeri 010226 Kelurahan Perkebunan Sipare-Pare sampai ke Simpang Kopi Kecamatan Sei Suka.

Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Riswandi menjelaskan kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian dari peringatan HGN dan HUT PGRI dan sebelumnya, berbagai kegiatan telah dilaksanakan di sekolah
masing-masing.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi guru agar lebih semangat dalam bekerja," tukasnya.

Sementara Bupati Batu Bara terpilih Ir Zahir mengatakan, guru merupakan pilar utama dalam membangun Bangsa dan pada peringatan hari guru ini, kita harus mengingat bagaimana pengabdian dan jasa guru, disamping itu Guru harus bisa menjadi suri tauladan juga contoh bagi murid.

Kegiatan yang dimaksud turut dihadiri Dirbinmas Polda Sumut Kombes Pol Yusuf Hondawan dan Kapolres Batu Bara AKBP Robinson Simatupang berserta jajaran.(Muhammad amin/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)