Antisipasi Luapan Air, Babinsa Dampingi Warga Bangun Saluran Air - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 November 2018

Antisipasi Luapan Air, Babinsa Dampingi Warga Bangun Saluran Air


BLORA, suarakpk.com - Antisipasi Luapan Air, Babinsa Koramil 13, Serda Sutikno bersama masyarakat Desa Kemiri Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, menggelar pendampingan pembuatan saluran irigasi dari Desa Kodokan Ke Desa Kemiri Senin (5/11/2018).
Dikatakan, kegiatan pendampingan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah.

Selama kegitan berlangsung, tampak jelas terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara Babinsa, maupun antar sesama warga dalam melaksanakan pembuatan saluran air.
“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan kebersamaan antar warga dan juga menumbuhkan kembali semangat gotong-royong,” ucap Serda Sutikno.

Dirinya menambahkan bahwa pembuatan saluran air ini guna mengantisipasi agar tidak terjadi banjir di wilayah Kodokan. “Diharapkan dengan pembuatan saluran ini ke depan dapat memperlancar aliran air dan tidak lagi terjadi genangan maupun luapan air ke jalanan dan pemukiman warga,”. pungkasnya. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment