RSUD Dr H Suwondo Kendal, Terima Cek Kesehatan CTKI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Oktober 2018

RSUD Dr H Suwondo Kendal, Terima Cek Kesehatan CTKI



KENDAL, suarakpk.com – Guna meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, RSUD Dr.Suwondo, Kabupaten Kendal mulai membuka layanan kesehatan bagi Calon Tenaga Kerja Indonesia. Hal tersebut sebagai tindak lanjut dari kegiatan pembinaan dan pengendalian kepada perusahaan penempatan (PPMI) yang berada di Kabupaten Kendal.
Sebagaimana dikatakan oleh salah satu tenaga kesehatan RSUD Suwondo kepada suarakpk.com belum berapa lama ini di lingkungan RSUD Dr.Suwondo, bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal terus memaksimalkan pelayanan pada masyarakat sesuai ketentuan prosedur yang berlaku.
Dijelaskan sumber berita di RSUD Dr.Suwondo, bahwa berdasarkan Peraturan Bupati Kendal No.51 thn 2017 tentang LTSA, untuk pemeriksaan CTKI dapat dilakukan di RSUD Dr Suwondo Kendal.
Ditambahkannya, dengan adanya pelayanan satu atap tentang pelayanan kesehatan CTKI  RSUD Kendal, tetap sesuai dengan prosedural yang telah ditentukan dalam Perbup Kabupaten Kendal.
“maka dari itu semua ketentuan ketentuan yang sudah terdaftar fasilitas pelayanan sebagai sarana pemeriksaan kesehatan dan juga telah ditetapkan oleh Mentri Kesehatan RI. Bahwa RSUD Dr SUWONDO memenuhi syarat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan CTKI, walaupun masih banyak pro dan kontra dalam kebijakan teesebut.” pungkasnya. (Imam.R/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)