Lakukan Razia, Satlantas Polres Blora "Waspadai Dan Kurangi Tindak Kriminal Curanmor" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Oktober 2018

Lakukan Razia, Satlantas Polres Blora "Waspadai Dan Kurangi Tindak Kriminal Curanmor"


BLORA, suarakpk.com - Jajaran Satlantas Polres Blora Lakukan Razia Rutin guna mengurangi angka kriminalitas curanmor serta agar Masyarakat tertib dalam peraturan berkendara, pada hari ini Selasa (2/9/2018) disamping terminal Ngawen Blora.

Kepada suarakpk, Kanit Turjawali Ipda Solikun Ni’am S.H mengatakan, "Kami melaksanakan tugas rutin Razia kelengkapan kendaraan bermotor di sekitar Jalan raya Blora - Ngawen tepatnya di Samping terminal Ngawen, kegiatan kali ini berhasil menjaring 115 BB kendaraan, 6 Ranmor, 1 KBM, 4 SIM, 104 STNK." katanya.

Lebih lanjut Ipda Solikun Ni’am juga menambahkan, "Pemilik kendaraan tersebut yang terbukti melanggar akan dilakukan penindakan dan kendaraannya dibawa ke Kantor, silahkan datang ke Kantor untuk mengambil dan melengkapi surat kendaraan bermotor." imbuhnya.

Terpisah Kasat Lantas Polres Blora AKP Himawan Aji S.H, S.I.K  mengungkapkan, telah memerintahkan kepada Jajarannya bahwa pihaknya tetap memberikan tindakan berupa tilang terhadap pengendara motor maupun mobil yang dianggap melanggar aturan lalu lintas. "Penertiban pengendara ini selain untuk mengajarkan tertib berlalu - lintas kepada Masyarakat, juga sebagai langkah antisipasi Kepolisian terhadap tindak kejahatan Curanmor." pungkasnya. (Bambang/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)