Komunitas Gojek Bantul Galang Dana Untuk Bencana Palu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 October 2018

Komunitas Gojek Bantul Galang Dana Untuk Bencana Palu


BANTUL, suarakpk.com - Kejadian Gempa dan Tsunami yang terjadi di wilayah Palu Sulawesi Tengah dan sekitarnya telah mengakibatkan korban jiwa meninggal. Kerugian harta benda dan kehilangan anggota keluarga, anak, saudara, rumah, serta hanya menyisakan pakaian yang melekat di badan, belum lagi yang mengalami luka baik ringan maupun berat.

Komunitas Gojek Bantul tergerak hati untuk mengumpul donasi di sela - sela pertemuan rutin pada 1 Oktober 2018 yang lalu di sebuah rumah makan di Kabupaten Bantul, sekaligus pergantian Ketua dari Suratman kepada Pegry, dalam kegiatan tersebut dapat terkumpul donasi kurang lebih Rp. 500.000 ribu dari Anggota yang mengikuti pertemuan rutin kali ini.

Akan tetapi di nilai masih kurang maka para Anggota Keluarga Gojek Bantul berinisiatif untuk menggalang dana di perempatan Klodran dan Pertigaan Cepit Jalan Bantul, kemarin pada hari Sabtu (06/10/2018). "Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap kejadian bencana Alam di Palu, karena bagaimanapun Bantul juga pernah mengalami Gempa Bumi pada tahun 2006 silam." ungkap Pegri. Pada kegiatan Sabtu kemarin ini telah terkumpul uang sebesar Rp 3.000.000 dan akan dilanjutkan hari Minggu 7 oktober 2018. (Nur/Red).

No comments:

Post a Comment