Kepala Biro SUARAKPK Gunungkidul, Terpilih Dalam Pilkades Kanigoro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Oktober 2018

Kepala Biro SUARAKPK Gunungkidul, Terpilih Dalam Pilkades Kanigoro


GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Kades terpilih Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari Gunungkidul  Suroso, menang telak dengan mengungguli ke 3 lawannya, dengan pencapaian 80% dari keseluruhan suara yang sah, kemarin Sabtu (13/10).

Dari sejak masa kampanye Suroso selaku calon Kades Desa Kanigoro jika terpilih akan menyumbangkan gajinya untuk kepentingan masyarakat.

Setelah berhasil terpilih memenangkan lawannya Suroso mengajak masyarakat Desa Kanigoro Saptosari untuk bersama sama maju membangun desa.

"Tanpa melihat siapa yang menang dan kalah, masyarakat Desa Kanigoro saya minta untuk kembali menyatu memikirkan desa agar lebih maju," ulas Suroso.

"Potensi desa yang memiliki daerah wisata kita berdayakan bersama sama terutama untuk masyarakat Desa Kanigoro. Jika kita bisa mengelola dengan baik potensi wisata Pantai tersebut akan dapat mengangkat ekonomi masyarakat," tandasnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan Media Suarakpk.com wilayah DIY Zulfan Purnomo SH memberi ucapan selamat kepada kades terpilih saat berada di Desa Kanigoro, (13/10).

"Saya berharap Suroso untuk memenuhi janjinya pada masa kampanye, membangun dan memberdayakan masyarakat agar lebih baik dari sebelumnya," pintanya.
(Sumadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)