Jambanisasi, Bukti nyata Karya Bakti TNI Bagi Warga Kurang Mampu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2018

Jambanisasi, Bukti nyata Karya Bakti TNI Bagi Warga Kurang Mampu


LAMONGAN, suarakpk.com -,Kesehatan adalah faktor utama pendukung kegiatan masyarakat dalam kehidupannya sehari-hari, karna di awali dengan hidup sehat dan menjaga kebersihan adalah kunci utama Guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera, mewujudkan semua itu,” TNI AD melaksanakan program Karya Bakti TNI Satkowil di seluruh jajaranya, kemarin Senin (15/10/18)

Menindak lanjuti program dari Komando atas, Kodim 0812 Lamongan juga melaksanakan hal yang sama. Terlihat di Koramil 0812/12 Modo yang membangun jambanisasi bagi warga kurang mampu di wilayahnya.

Danramil 0812/12 Modo Kapten Inf Subaris, mengatakan bahwa pembangunan jamban bagi para warga ini merupakan bagian dari program karya bakti TNI tahun 2018, Tujuan utamanya Program Karya Bakti TNI ini,” untuk membantu menyediakan fasilitas pendukung kesehatan bagi warga yang kurang mampu. Sehingga dengan adanya pembangunan jamban diwilayah Koramil 0812/12 Modo ini, masyarakat dapat lebih menjaga kesehatan keluarganya,” ujarnya,

Hal Senada disampaikan juga oleh Serda Eko Babinsa Desa Kedunglerep bahwa pengerjaan pembangunan jamban tersebut, dibantu oleh warga masyarakat setempat, karna Desa Kedunglerep merupakan desa binaannya, dimana telah merampungkan pengerjaan 4 unit jamban dan seluruh pengerjaannya juga dibantu serta oleh para warganya.

“Selain itu juga, kita dapat mempererat jalinan silaturahmi dan rasa persaudaraan serta menumbuhkan nilai gotong royong sebagai warisan leluhur,” pungkasnya. (Asnan/red-Penrem).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)