Jalasmar Sitinjak, Caleg Legislatif Batu Bara Dapil 5 Kecamatan Air Putih - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


31 October 2018

Jalasmar Sitinjak, Caleg Legislatif Batu Bara Dapil 5 Kecamatan Air Putih


BATU BARA, suarakpk.com - Jalasmar sitinjak yang lebih dikenal warga dengan panggilan jalasmar dari kecamatan air putih. Untuk menyalonkan diri lagi, sebagai calon DPRD kabupaten batu bara yang kedua kalinya. Pria yang berusia 43,tahun masa jabat DPRD telah banyak membangun dan memperhatikan masyarakat kecamatan air putih.

Namun seiring berjalannya waktu banyak teman teman dan masyarakat kecamatan air putih  yang memotivasi  jalasmar ikut perhelatan Pemilu Legislatif tingkat Kabupaten Batu Bara. Hal itu diungkapkan saudara jalasmar kepada wartawan melalui selulernya, selasa(30/10).

Lama merenungkan dan menelaah permintaan warga dan masyrakat akhirnya melanjutkan mencalonkan diri lagi.  tersebut akhirnya memutuskan ikut  mencalonkan diri pada Pemilu Legislatif 2019 melalui PDIP dengan Dapil 5 kecamatan air putih.
Dirinya mengaku siap lahir batin untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Batu Bara yang ke 2 kali akan lebih meningkatkan pembangunan yang di harapkan masyarakat kecamatan air putih.

Beberapa warga kecamatan air putih yang merupakan tetangga sekaligus teman temannya yang minta namanya dirahasiakan menjaga warga kecamatan air putih yang ikut jadi Caleg, kepada wartawan membenarkan merekalah yang mendorong jalasmar agar bersedia menjadi Caleg DPRD Batu Bara yang ke. 2 kalinya.

Disebutkan warga selama ini mereka mengenal jalasmar yang merupakan anggota DPRD sebagai pribadi yang memiliki kepedulian sangat tinggi dan berani Hal tersebut dibuktikan dengan keberaniaanya suda, terbukti membela hak hak masyarakat kabupaten batu bara, dengan keberaninya dan ketegasan beliau, semasa aktif DPRD kabupaten batu

Terkait hal itu timbul niatnya akan lebih mensejahtrakan khususnya pendidikan,  kesehatan dan meningkatan SDM bagi generasi penerus bangsa.,
Dan akan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberantas narkoba, dan akan meningkatkan kegiatan olah raga sepak bola bagi anak anak didik SD, SMP. SMA supaya memjauhkan mereka dari narkoba. Dan akan mensosialisasi hidup sehat tampa narkoba.

Selanjutnya jalsmar menyampaikan terimakasih kepada masyarakat kecamatan air putihvyang telah memotivasi dirinya menjadi Caleg yangvke dua kalinya Ucapan terimakasih juga disampaikan jalasmarkepada PDIP Kabupaten Batu Bara yang memberikan restu pada dirinya sebagai Caleg di Dapil. 5 kecamatan air putih.

Ditegaskan jalasmar apa yang telah diperbuatnya kepada masyarakat selama ini akan terus dilakukan bahkan akan akan lebih ditingkatkan lagi.

Sebagaimana diketahui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batu Bara Menyetujui jalasmar menjadi Caleg DPRD Kabupaten Batu Bara Dapil 5 kecamatan air putih yang mengalokasikan 4  kursi.(Rahmat hidayat/Muhammad amin)

No comments:

Post a Comment