DPD Partai Golkar Kota Salatiga Kunjungi Sesepuh - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 October 2018

DPD Partai Golkar Kota Salatiga Kunjungi Sesepuh


SALATIGA, suarakpk.com - Dalam rangka HUT Partai Golkar ke 54 Tahun dan sebagai wujud kebangkitan Partai Golkar Kota Salatiga, jajaran fungsionaris DPD II Partai Golkar Kota Salatiga bersama semua calon legislatifnya hari ini, sabtu (20/10) mengadakan kunjungan silahturrohmi ke para sesepuh Partai Golkar Kota Salatiga.
Kunjungan rombongan DPD II Partai Golkar Kota Salatiga yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar, H.Sutrisno Supriantoro,SE, pertama kali mengunjungi kediaman Drs.Bintoro di kampung bancak tengah, Kecamatan Sidorejo. Drs.Bintoto yang merupakan mantan ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga periode 1999-2004 yang juga mantan kepala Bapperda Pemkab.Semarang.
Dikatakan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Salatiga, H.Sutrisno Supriantoro,SE bahwa kunjungan seluruh jajaran DPD II Partai Golkar Kota Salatiga sebagai wujud kepedulian dan rasa hormat generasi Partai Golkar kepada para sesepuh Partai Golkar Kota Salatiga.
"dalam rangka HUT partai Golkar Kota Salatiga, kami mengunjungi para sesepuh Partai Golkar di Kota Salatiga, sebagai wujud hormat kami pada sesepuh dan berharap kami mendapatkan nasehat dan arahan secara pribadi dari sesepuh untuk kami bisa lebih maju ke depan." tutur Sutrisno.

Menanggapi kunjungan Pengurus dan caleg Partai Golkar Kota Salatiga, Drs.Bintoro, merasa bersyukur dan ucapan terimakasih di bawah kepemimpinan Sutrisno DPD Partai Golkar dinilai masih menganggap keberadaan para sesepuh dan belum pernah dilakukan oleh pengurus lainnya.
"saya mengucapkan terimakasih dan selamat pada pengurus baru Partai Golkar, mudah mudah pengurus sekarang ini di bawah kepemimpinan mas Sutrisno bisa lebih baik dan bisa memberikan semangat pada dibawahnya. kita berharap bisa memperoleh kepercayaan warga masyarakat Kota Salatiga lebih banyak lagi, untuk itu, kita lebih banyak turun ke bawah, kalau kita sering turun, sehingga warga lebih banyak kenal dengan kita." kata Bintoro.

Usai dari kediaman Drs.Bintoro, Rombongan berkunjung ke kediaman tokoh Sumitro, yang tinggal satu kampung dengan Bintoro.
Senada dengan sebelumnya, Sumitro juga mengatakan, caleg harus sering turun ke bawah.
"hanya saya pesen saja, sing sregep ke bawah."
Hingga berita ini diturunkan, rombongan masih melanjutkan perjalanan.(001/red)

No comments:

Post a Comment