WTA Siap Ikuti Even Motor Trail Di Kendari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 September 2018

WTA Siap Ikuti Even Motor Trail Di Kendari



MUNA, suarakpk.com- Pembentukan komunitas motor trail adventure yang diberi nama WUNA ADVENTURE TRAIL, komunitas ini dibentuk untuk menyalurkan hobi pemuda di wilayah hukum (Wilkum) Polres Muna yang senang berpetualang di hutan dan gunung dan Desa-desa, kini dari wilkum Polres Muna menurunkan sebanyak 18 rider asal Muna, 4 Muna Barat dan 7 dari Buton Utara dalam even "One Day Adventure Jelajah Merah Putih Anoa Sultra 2018" di Kendari.

Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Fitryadi mengatakan, salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahim sesama warga khususnya pencinta alam, melakukan kegiatan sosial dan pastinya membantu mewujudkan masyarakat wilkum Polres Muna yang aman, damai dan sejuk.

Komunitas yang disingkat WTA ini adalah Binaan Kapolres Muna AKBP Agung Ramos P. Sinaga, S. Sos.,  SH., M. Si dibentuk bertepatan HAORNAS tanggal 9 September 2018.

"Komunitas ini terbuka kepada siapa saja yang akan bergabung dan saat ini berjumlah hampir 30 Rider dari Muna, Mubar dan Butur. Hari Sabtu tanggal 15 September 2018, WTA akan mengikuti Ivent perdananya dalam "One Day Adventure Jelajah Merah Putih Anoa Sultra 2018" di Kendari. Tim WTA dalam Ivent ini dipimpin oleh Wakapolres Muna Kompol Yusuf Mars,  SH," tandasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)