PWB Peringati HUT TNI 73 dengan Donor darah, Sedekah untuk Anak Yatim dan Difabel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 September 2018

PWB Peringati HUT TNI 73 dengan Donor darah, Sedekah untuk Anak Yatim dan Difabel


BANTUL, suarakpk.com - Sebagai sebuah Paguyuban yang peduli dengan Masyarakat dan bersinergi dengan Aparatur Negara, PWB ( Paguyuban  Warga Bantul ) dan bekerjasama dengan Ormas Bantul Merah Putih akan mengadakan Karya Bakti TNI bersama Rakyat dengan agenda Donor Darah dan Sedekah untuk Anak yatim dan Difabel pada pagi hari ini, Selasa 25 September 2018  pukul 08.00 s/d selesai.


Bertempat di Markas Kodim 0729 Bantul, Klodran. Apriyanto selaku Ketua PWB mempercayakan Nita sebagai Koordinator dan Yanti sebagai Sekretaris dalam Acara tersebut pada pertemuannya di Pendopo Parikesit Jl. Sugiyo Pranoto 14  bersama Martopo dan pengurus lainya. Tema kegiatan ini adalah "Profesisonalisme TNI untuk Rakyat."

Lebih lanjut Apriyanto berharap, Warga Bantul siap untuk ikut berpartisipasi dan berkontribusi baik dalam Donor darah maupun Sedekah, dan juga untuk mendukung TNI agar semakin Profesional dalam tugas dan pelayanannya pada Rakyat. Program ini adalah bagian Sub Bidang Sosial dari PWB yang selalu aktif dan responsif  terhadap perkembangan Masyarakat Bantul dalam segala bidang. (Mrtp/Sukoco/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)