PT MNA Bantu Warga Korban Luka Bakar. Pemkab Batu Bara dan Pihak Pertamina Kapan?? - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 September 2018

PT MNA Bantu Warga Korban Luka Bakar. Pemkab Batu Bara dan Pihak Pertamina Kapan??



Batu Bara, suarakpk.com - Perusahaan PT.Multimas Nabati Asahan (PT MNA) memberikan bantuan kepada korban ledakan tabung gas elpiji, yang bertempat kejadian di Desa kuala tanjung, pada tanggal 31 Agustus 2018 yang lalu.

Bantuan dana sebesar 10 juta rupiah itu diserahkan oleh Humas CSR PT MNA Rasyid, kepada pengurus forum pemuda, yang tergabung dalam FAM DL, FPPKT, FPPKIN yang disingkat dalam SOLID PELITA Siswiko Mulyadi.SH

Humas PT MNA Rasyid ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bantuan yang diberikan PT MNA kepada korban sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap sesama manusia.

" PT MNA memberikan bantuan karena merasa terpanggil terhadap sesama, mudah mudahan bantuan tersebut dapat mengurangi beban para korban, kami mendo'akn semoga para korban segera sembuh  dan dapat beraktivitas kembali". katanya.

Kepada wartawan Siswiko Mulyadi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT MNA yang peduli terhadap warga yang terkena musibah.
 
" kami dari forum pemuda mengucapkan banyak terima kasih kepada PT.Multimas Nabati Asahan yang telah membantu warga yang terkena musibah luka bakar dan dana bantuan yang saya terima akan segera saya serahkan kepada korban luka bakar akibat ledakan gas elpiji dan saya juga sangat berterima kepada ketiga organisasi pemuda Kuala Tanjung yang tergabung dalam gerakan SOLID PELITA yang berperan dalam menggalang dana "ucap Siswiko

Sebagai ingatan Kejadian saat  rewang dirumah Junaidi warga Dusun Dua Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 31/08/2018 lalu dan mengakibatkan 2 terkena luka bakar serius.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment