Pangkalan Harus Selalu Bersih Dan Rapi Untuk Mendukung Kelancaran Tugas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 September 2018

Pangkalan Harus Selalu Bersih Dan Rapi Untuk Mendukung Kelancaran Tugas


BANTUL, suarakpk.com - Anggota Koramil 09/Jetis melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil, hari ini Rabu (19/09/2018). Kebersihan adalah sebagian dari Iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu Rapi, Bersih dan Indah dipandang. Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala adalah sebagai upaya Kerapian, Keindahan dan Kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di Kesatuan, kegiatan yang dilaksanakan yaitu pengecetan dan pembersihan Taman samping Makoramil.

Kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil 09/Jetis ini juga sebagai langkah dan upaya Anggota Koramil 09/Jetis terhadap pentingnya menjaga Kebersihan Lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi Kesehatan Anggota Koramil 09/Jetis yang melaksanakan Tugas setiap harinya. Selain bertujuan untuk kepentingan kedalam, kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan ini juga adalah dalam rangka memberikan contoh bagi Masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga Kebersihan, sehingga diharapkan Masyarakat juga dapat merawat Lingkungan masing-masing.

Danramil 09/Jetis Kapten Chb Stepanus Sunarno menyampaikan, bahwa kebersihan pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana Bersih, Rapi, Indah, Sehat, Nyaman dan Tertib. (Zulvan/Red/Penramil).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)