Mantan Bupati Kendal Bersama Warga Ketapang Meriahkan HUT RI Ke 73 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 September 2018

Mantan Bupati Kendal Bersama Warga Ketapang Meriahkan HUT RI Ke 73


KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Kemerdekaan Ke 73 warga Kelurahan Ketapang Kecamatan Kota Kendal, Jawa Tengah dimeriahkan dengan berbagai lomba, gerak jalan sehat dan hiburan serta pemberian ratusan doorprize kemarin (2/9) di halaman kantor kelurahan Ketapang yang dihadiri Tokoh masyarakat, mantan Bupati Kendal, Dr. Hj.Widya Kandi Susanti, MM. dan ribuan warganya.
Mantan Bupati Kendal periode 2010 - 2015 Dr. Hj.Widya Kandi Susanti,MM, merasa termotivasi untuk ikut meriahkan HUT RI ke 73 warga Ketapang. Sebab dirinya juga sebagai warga masyarakat Kelurahan Ketapang.
"Saya sangat bersyukur bisa bersilaturrahmi bersama warga, dan ini merupakan momen yang baik untuk memberi semangat kekeluargaan, kebersamaan, guyub dan rukun sesama warga masyarakat untuk bersama sama membangun Kelurahan Ketapang." tuturnya usai jalan sehat.
Sementara, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kota (LPMK) Kelurahan Ketapang, Dwi Priyono,ST, dalam sambutannya mengatakan bahwa kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Kelurahan Ketapang ini adalah merupakan awal dari rasa kebersamaan, persatuan dan kekeluargaan dengan satu tujuan yaitu bersama sama membangun masyarakat untuk semangat mengabdi demi kesejahteraan bersama.
Di sisi lain, Kepala Kelurahan Ketapang, Muchamad Subechi,SE menyampaikan rasa terimakasih kepada semua komponen masyarakat Ketapang atas terselenggaranya kegiatan memperingati HUT RI ke 73 .
"Saya sangat bangga pada seluruh warga masyarakat, sehingga acara ini bisa sukses karena kerja bareng antara RT, RW, LPMK bersama perangkat Kelurahan serta dukungan dari tokoh masyarakat lainnya." katanya.
Kegiatan yang dihadiri sekitar 3000 warga masyarakat ini dimeriahkan dengan ratusan doorprize, sehingga membuat warga sangat antusias, karena banyak yang mendapatkan hadiah dan dihibur dengan musik dangdut bahkan Mantan Bupati, Widya Kandi Susanti ikut menyumbang suara emasnya dengan lagu "Cuma Kamu" yang semakin membawa suasana peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Kelurahan Ketapang menjadi sangat meriah. (002/red)

No comments:

Post a Comment