Fakultas Kedokteran Unkhair Diresmikan Gubernur Malut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2018

Fakultas Kedokteran Unkhair Diresmikan Gubernur Malut

Gubernur Resmikan Gedung .

TERNATE, suarakpk.com - Kominmen Gubernur membangun dunia pendidikan, setelah beasiswa KIERAHA, kini Gubernur Malut membangun Fakultas Kedokteran. Maluku Utara harus berbangga dengan keberadaan fakultas kedokteran terutama medorong perkembangan kualitas pendidikan kesehatan di Maluku Utara. Ucap Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba di saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan peresmian gedung fakultas Unkhair (27/09/2018).

"Saya berkeinginan pada tahun 2019 nanti ada penambahan anggaran secara maksimal untuk keperluan dan kebutuhan Fakultas kedokteran, terutama dengan adanya fasilitas bangunan yang memadai demi kemajuan fakultas kedokteran di Maluku Utara."tambahnya.

Selain itu gubernur juga berjanji akan memenuhi permintaan terkait penyiadaan lahan seluas 3 hektare yang sejauh ini masih belum dimiliki oleh Unkhair sebagai program pembangunan yang masih berkelanjutan.

"Semoga pada tahun depan lahan seluas tiga hektar dapat dimiliki oleh Unkhair demi kepentingan masyarakat Maluku Utara dalam perkembangam ilmu kedokteran."paparnya.

Terpisah, Rektor Unkhair Husain Alting mengapresiasi kepada Gubernur atas bantuan anggaran yang diberikan selama ini.  Menurutnya, tanpa bantuan pemprov dipastikan bangun ini tdak mungkin berdiri.

"Tanpa bantuan Gubernur bangunan fakultas kedokteran tidak mungkin bisa berdiri seperti ini,"ucapnya.(rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)