Warga Temukan Jasad Laki Laki Membusuk di Sungai Bolang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


13 August 2018

Warga Temukan Jasad Laki Laki Membusuk di Sungai Bolang



BATU BARA,suarakpk.com
Jasad laki laki paruh baya yang sudah membusuk ditemukan warga  di alur sungai Bolang yang berdekatan dengan sungai Raja yang terletak di-Dusun Sidalu-dalu Desa Sei  Rakyat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at (10/8/2018)

Laki laki itu diketahui bernama Untung (53) warga Dusun Pondok Kresek Desa Sei Rakyat Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara dan ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari rumput disekitar sungai dan saat ditemukan jasad korban memakai celana olah raga panjang, sementara sebab kematiannya belum dapat diketahui penyebab sebenarnya.

Dilokasi rumah duka, Kades Sei Rakyat Kadisi dikonfirmasi wartawan mengatakan mayat Untung ditemukan oleh warga Desa Simodong Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara yang sedang mencari rumput dan setelah itu, penemuan tersebut di laporkan kepada kepala Dusun (Kadus) dan diteruskan Ke Kepala Desa selanjutnya pihaknya mekapor kepada Pihak Kepolisian, " Untung keluar rumah pada rabu dini hari dan semenjak itulah dia tidak pulang sampai ditemukan sudah meninggal " kata Kades.

Untung lanjut Kades, adalah warganya yang berdomisili di Dusun Pondok Kresek Desa Sei Rakyat bermata pencaharian sebagai petani. " Pihak keluarga tidak mau dilakukan Visum karena melihat kondisi korban yang sudah memprihatikan (membusuk)" tutur Kades.

Sementara itu, Kapolsek Medang Deras AKP Zulhajri melalui Kanit Reskrim Ipda M Sagala membenarkan adanya penemuan mayat laki laki bernama Untung warga yang disebutkan. (Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment