Turnamen Bola Volly Selatan Lusi, Desa Plosorejo Kunduran Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 August 2018

Turnamen Bola Volly Selatan Lusi, Desa Plosorejo Kunduran Blora


BLORA, suarakpk.com - Sebagai wujud kecintaan warga pada Negara Indonesia, warga Desa Plosorejo, Kecamatan, Kunduran Kabupaten Blora, memperingati hari kemerdekaan negara republik indonesia ke 73 Tahun dilakukan dengan mengadakan turnamen bola volly selatan lusi kemarin Selasa (14/8).
Dikatakan oleh panitia, bahwa selain memperingati HUT RI ke 73 Tahun, turnamen bola volly ini juga untuk mencari generasi pemain bola volly yang handal.
"kali ini nampak ada yang lain tidak seperti biasanya dimana yang direncanakan selesai pada akhir bulan yang mana panitia biasanya diisi oleh kaum pemuda atau bapak bapak kali  ini diisi oleh ibu ibu dari Dukuh Karangpung dan Dukuh Plosorejo." tuturnya.
Dikatakan panitia, untuk kali ini ibu ibu di tempatkan dalam sekor atau nilai dari kedua tim yang bertanding.
Sementara ketua panitia turnamen, Warsidi menjelaskan bahwa turnamen sudah berjalan beberapa hari pertandingan.
"lama makin lama penonton dan panitia berkurang, mungkin dikarenakan para warga ada kesibukan masing masing, dan panitia tidak ada bayaranya, hanya kaos yang dipakai itulah sebagai upahnya." kata Wasidi dengan polos.
Diriny berharap dengan dilibatkannya para ibu ibu, dapat menarik simpati panitia untuk aktif dan penonton yang datang untuk menyaksikan pertandingan turnamen bola volly lebih meriah.
Pantauan di lapangan kemarin pertandingan menampilkan pemain dari Botoreco B dengan Sonokidul A. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment