Tabrakan Terjadi di-Jalinsum Indrapura Kota. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Agustus 2018

Tabrakan Terjadi di-Jalinsum Indrapura Kota.


BATU BARA, suarakpk.com - Mobil Pick up eltor yang datang dari arah Kisaran Medan di-Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 102 - 103 Indrapura kota yang hendak mendahului mobil pribadi namun ditengah jalan, muncul dari arah yang berlawanan Truk Colt Diesel BK 8377 PP akibatnya tabrakanpun tak dapat dihindari, Sabtu 25/08/2018 kemarin.

Pada kejadian, kedua sopir selamat dan mengalami luka ringgan, dimana mobil Pick Up Eltor di Kemudikan oleh Diki Warga Mencirim Medan sedangkan mobil Colt Diesel di Kemudikan oleh Ali Ramadhan Warga Dusun V Desa Tanjung Seri Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Setelah kejadian, mobil Pick Up eltor di taril menggunakan mobil derek dan di bawa ke Pos Lantas Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Kasat Lantas AKP Alsem Sinaga melalui Kapos Lantas Indrapura Aiptu Jarubbal Sihaloho saat di konfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. " Tabrakan terjadi berkisar pukul 12.30 Wib, truck Colt Diesel muatan Batu Bata yang di kemudikan  Ali Ramadhan hanya mengalami rusak ringan dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian Itu" jelasnya.(Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)