Kodim 0729/Bantul Buka Posko Peduli Bencana Gempa Lombok NTB - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Agustus 2018

Kodim 0729/Bantul Buka Posko Peduli Bencana Gempa Lombok NTB


BANTUL, suarakpk.com - Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul telah membuka posko peduli bencana alam gempa bumi di lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Posko Bencana tersebut telah dibuka sejak hari selasa (7/8) kemarin. Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul menyampaikan,"Posko ini adalah bentuk kepedulian kami selaku TNI khususnya Kodim Bantul dalam membantu masyarakat yang terkena bencana gempa bumi di lombok NTB. Mengingat beberapa waktu yang lalu Bantul juga pernah mengalami bencana alam gempa bumi yang mengakibatkan korban jiwa, luka-luka dan kerugian materiil bangunan rumah. Oleh karena itu saya mendirikan posko ini di Makodim."

"Harapannya adalah saya mengajak kepada warga masyarakat bantul marilah kita ikut peduli kepada sesama, ikut prihatin, mendoakan dan ikut membantu warga masyarakat lombok NTB." tambahnya

Dandim Bantul juga menjelaskan, bahwa bantuan yang sudah terkumpul ini dibatasi sampai hari ini Rabu (8/8), karena akan dikirim bersama dengan menggunakan pesawat TNI AU yang rencananya akan berangkat besok hari kamis (9/8) pagi. Oleh karena itu mumpung masih ada waktu, Kodim Bantul siap menerima bantuan untuk dikirim kepada warga dampak bencana gempa bumi dilombok NTB.(Zulfan/Zahro/red-pendim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)