Karnaval dan Goyang Gayeng Desa Puguh, Pegandon Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 August 2018

Karnaval dan Goyang Gayeng Desa Puguh, Pegandon Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Warga masyarakat Desa Puguh, Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal, bersama warga sekitar, dalam memeriahkan HUT RI Ke 73 mengadakan Karnaval yang diikuti oleh anak- anak, remaja, para petani, karangtaruna, IPPNU, orang tertuapun ikut memeriahkanya karnaval.
Sementara, Kepala Desa Puguh, Rudiyanto.SH juga dalam kegiatan jalan santai ini untuk menarik masyarakat, telah menyediakan beberapa hadiah peserta karnaval beregu maupun perorangan.
Dalam katagori peserta terbaik, terlucu dan peserta tertua.

Nampak, dalam Karnaval salah satu kelompok warga mempersembahkan hasil buminya kepada Kepala Desa Rudiyanto SH beserta istri sebagai bukti syukur kepada ALLAH dan terimakasihnya kepada para pejuang yang telah gugur sehingga dapat seperti ini.
Saat ditemui suarakpk.com, salah seorang peserta karnaval Sofi menuturkan jika dirinya merasa bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk turut serta dalam kegiatan desa.
"saya sangat senang dan bersyukur mas dapat seperti ini, karena perjuangan para pahlawan kita yang telah gugur dan kita harus mengenang sejarah kemerdekaan ini" tuturnya.
Ternyata bukan hanya karnaval saja, Desa Puguh juga di malamnya warga menyuguhi hiburan goyang dangdut dengan mendatangkan para artis ternama di kota Kendal.
Semantara, Kepala Desa Puguh Kecamatan Pegandon, Kabupaten Kendal dalam sambutanya mengingatkan bahwa generasi muda semua adalah pewaris kemerdekaan.
"haruslah para pemuda pemudi dapat meneruskan perjuanganya dan selalu mengenang sejarah, karena dengan sejarah kita semua harus tahu betapa beratnya dan penuh pengorbanan jiwa dan raga untuk mencapai kemerdekaan ini." pesannya.
Rudi juga mengucapkan rasa banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bersama sama dalam acara HUT RI yang ke 73 ini bisa terlaksana dengan sangat meriah, dirinta berharap di tahun yang akan datang akan lebih meriah dan sukses lagi." pungkasnya.(dhon/101)

No comments:

Post a Comment