Kampung KB 2019 Membiru, Salah Satu Dusun Di Kec Tepus Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Agustus 2018

Kampung KB 2019 Membiru, Salah Satu Dusun Di Kec Tepus Gunungkidul



GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Dengan mengambil tema "Wunut Berdaya Masyarakat Sejahtera" dusun ini membiru serta meriah. Kampung KB 2019 bertempat di Dusun Wunut Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus Gunungkidul.

Dusun yang menjadi Kampung KB tersebut sekaligus menghadapi lomba Dusun Wunut Desa Sumberwungu pada Tanggal 6 Agustus 2019.

Menurut ketua Panitya Kampung KB 2019, Rubiyo menuturkan kepada suarakpk.com, bahwa seluruh masyarakat Dusun Wunut terlibat aktif dalam acara "Kampung KB Membiru dan lomba Dusun Tahun ini".

"Seluruh masyarakat ikut aktif berpartisipasi aktif dalam lomba ini. Masyarakat juga mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dalam ajang Kampung KB dan lomba dusun tersebut," tuturnya, (4/08).

Lebih lanjut Rubiyo menyampaikan pesan di adakannya Kampung KB 2019 dan lomba dusun kali ini. Masyarakat dusun agar lebih maju dalam segi ekonomi serta kegotong-royongan.

"Dengan acanya acara tersebut di harapkan masyarakat Dusun Wunut khususnya akan lebih maju dan lebih sejahtera, serta selalu menjaga kerukunan dan menjaga gotong-royong," pungkasnya.
(SMD/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)