Ir.H.Zahir, MAP: Kantor Bupati Akan Dibangun Megah dan Mewah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 August 2018

Ir.H.Zahir, MAP: Kantor Bupati Akan Dibangun Megah dan Mewah


Ketgam: Ibunda tercinta Hj Mahmia saat menepung tawari Ir Zahir , Faizal dan Ir.Firdaus.

BATU BARA, suarakpk.com- Bupati Batu Bara terpilih Ir.H.Zahir, MAP priode 2018-2023 melakukan kunjungan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di-Desa kelahirannya Desa Air Hitam Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Minggu malam (12/08) .

Pada pertemuan itu, Ir  Zahir megungkapkan, dirinya telah melakukan pendekatan dan loby loby ke Kementerian PU di-Jakarta yang mana nantinya jalan-jalan di-Kabupaten Batu Bara akan ditingkatkan statusnya menjadi jalan Provinsi dan pihaknya juga telah meminta secepatnya dilakukan perbaikan jalan yang rusak.

Selain itu, beliau juga mengungkapkan telah  melakukan kunjungan ke-Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Perkim) Batu Bara agar Dinas yang disebutkan nantinya dapat membangun Kantor Bupati yang representatif dan megah serta mewah dan ini direncanakan akan dibangun diareal PT.Socfindo Kebun Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh.

Pada pertemuan itu, turut dihadiri calon Kepala Desa Air Hitam Ir Firdaus, Caleg Partai Gerindra Provinsi Sumut   H.Faizal, Tokoh Masyarakat Sofian Isman, Tokoh agama Rusman, Tokoh Pemuda OK Saifudin  juga Masyarakat lainnya.

Ir. Firdaus yang juga calon Kades sekaligus panitia pelaksana menyampaikan acara yang dimaksud atas keinginan Bupati terpilih Ir H.Ok Zahir, MAP yang mana berkeinginan untuk bersilatuhrami dengan Masyarakat Air Hitam. "Seperti diketahui Desa Air  Hitam merupakan Desa kelahiran  pak Zahir dan pak Zahir meminta supaya kami dapat menyelenggarakan acara silatuhrami sekaligus melakukan tepung tawar dan ini juga sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh Masyarakat Batu Bara," terangnya.

Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya meminta warga Air Hitam untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan melupakan perbedaan yang terjadi di Pilkada Kemarin.

Beliau juga mengatakan suatu daerah tidak akan bisa maju kalau Kepala Daerah tidak suka kepada suatu daerah yang berakibat di-Desa tersebut tidak ada pembangunan dan Masyarakat Air Hitam dapat berbangga hati karena putra kelahiran Air Hitam telah dicatat oleh Negara sebagai Bupati terpilih untuk periode 2018-2023.

Pada acara tersebut ibunda Hj. Mahmia orang tua dari Bupati terpilih berkesempatan menepung tawari Ir Zahir, Faizal dan juga Firdaus.
(Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment