Bambang Sadono : Pentingnya GBHN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Agustus 2018

Bambang Sadono : Pentingnya GBHN


SALATIGA, suarakpk.com - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang sekaligus Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), DR.H.Bambang Sadono,SH.,MH, hari ini Jum'at (24/8) selain menyerap aspirasi masyarakat, juga melakukan sosialisasi pentingnya garis garis haluan negara kepada warga Kota Salatiga di Kantor DPD Partai Golkar Kota Salatiga, Jl.Soekarno Hatta.
Menurut Bambang Sadono, Negara memerlukan garis garis pembangunan untuk membangun sebuah negara.
"Sangat penting sekali bagaimana membangun negara ini untuk massa depan penerus, dan hal ini diperlukan garis garis besar haluan negara." tutur Bambang di sela sela perbincangan kepada masyarakat.
Dikatakannya, jika MPR ingin menyerap aspirasi tentang berapa lama jangka waktu GBHN harus disusun.
"Sebaiknya GBHN ditetap melalui
siapa? Dan siapa yang sebaiknya menyusun GBHN?" ujar Bambang Sadono.

Sementara, salah satu Calon DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Tengah I, dari Partai Golkar, Ir.Dico Ganinduto, dengan Nomor Urut 7, mengatakan, jika dirinya mendampingi DPD Partai Golkar Salatiga, bersama Istrinya Caca Frederika yang berprofesi sebagai Artis sinetron yang asli Semarang.
"Saya sebagai generasi muda penerus kehidupan berbangsa, sangat mendukung jika, GBHN ini dikembalikan, sehingga ke depan Negara bisa kembali punya arah pembangunan dan pendidikan moral." pungkas Dico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)