Ustadz Al Asari: Partai PKS Sangat Tepat Pilihan Ummat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2018

Ustadz Al Asari: Partai PKS Sangat Tepat Pilihan Ummat

.

BATU BARA,  suarakpk.com - Bergabungnya sejumlah tokoh populer didunia perpolitikan pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batu Bara tentunya akan memperkuat barisan jama'ah untuk mendapatkan simpatisan dari Masyarakat.

Tokoh yang masuk dalam Partai Dakwah ini diantaranya Ustadz Al Asari S.Ag M.Si yang sebelumnya politikus dari PPP, Ramli Al Banjari sesepuh dari PAN, Adlan, Ustadz dan Ustadzah yang ada di-Kabupaten Batu Bara.

Ustadz Al Asari S.Ag M.Si  Senin 09/07/2018 dikediaman mengatakan selain untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat, beliau juga  berkeinginan untuk melanjutkan perjuangan yang tertunda, karena menurutnya hanya PKS yang mengembangkan sistem dakwah.

"Bagi saya saat ini hanya Partai PKS yang tepat buat saya dan ummat, selain dapat memperjuangkan aspirasi Masyarakat, PKS juga mengembangkan sistem dakwah dan inilah penyebab saya berpindah hati," Katanya.

Sebelumnya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hadian Kardiadinata S.Pdi memberikan pembekalan pada Calon legislatif (Caleg) di Aula kopi TM 100 Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Minggu 08/07/2018
merasa optimis Partai yang dipimpinnya akan mendapatkan satu fraksi di-DPRD Batu Bara dan satu kursi untuk DPRD Sumatera Utara.
(Muhammad Amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)