Pesinetron Saputri Akan Ramaikan On The Spot Musium Afandi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 July 2018

Pesinetron Saputri Akan Ramaikan On The Spot Musium Afandi


BANTUL, suarakpk.com - Selain kedatangan Presiden Koplak yang akan bikin geger, model cantik Saputri yang merupakan bintang iklan OLX dan pemain FTV pun mengaku siap menghangatkan suasana on the spot di musium Afandi. Dirinya bersama seniman Cubung dan Romo Langkir beserta crewnya akan menampilkan body painting. Selain body painting, Saputri juga sebagai model lukis oleh para seniman yang sedang on the spot.
Selain Saputri  masih banyak lagi model yang akan ambil bagian dalam ots body painting. Seperti halnya Slamet Naturalism yang siap melukis model bunda Yani Saptohudoyo bila jadi hadir dalam acara tersebut.
Lain halnya dengan perupa asal Bantul Sukoco Hayat yang siap edan dengan wajan sotilnya memasak cat diatas kanvas. Mendengar kegilaan seniman sekitar 150 yang terdaftar, dan keterlibatan seniman Purworejo yang tergabung dalam BPMI Ketua DPRD Purworejo siap hadir mendapingi artisnya.
“Tak mau kalah Camat Kencong Kabupaten Jember, melu ngedan lukis bareng bersama pelukis dan seniman koplak dari berbagai kota di seluruh Indonesia.” Tutur sukoco kemarin minggu (15/7) di Bantul.
Selain on the spot, panitia juga menyelenggarakan Bazar dan Pameran, sehingga pengunjung dan kolektor bisa mengoleksi karya dan bertemu pelukisnya langsung.
“Oleh karena itu tidak ada salahnya bila sebaiknya kita agendakan untuk berkunjung ke Museum Afandi yang akan dibuka mulai tanggal 26 juli hingga 2 Agustus 2018 mendatang.” Pungkasnya. (skc/zulfan/red)

1 comment: