Komsos Nobar Di Kodim 0721/Blora - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juli 2018

Komsos Nobar Di Kodim 0721/Blora


BLORA, suarakpk.com - Piala Dunia yang sudah memasuki seleksi perempat final, dijadikan momentum Kodim 0721/Blora dalam mempererat sinergitas dan keakraban antar Forkopimda Blora. Sebagaimana terlihat di lapangan hitam Makodim 0721/ Blora yang terletak di Jalan Pemuda No. 44 Blora, kemarin, Sabtu (7/7).
Kodim 0721/Blora mengadakan Komsos Kreatif dengan menggelar nonton bareng (Nobar) dalam pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2018 antara Swedia dan Inggris, yang bertemakan Nobar guyup rukun.

Dalam nobar tersebut, nampak juga di deretan depan tampak sejumlah pejabat Blora turut hadir memeriahkan nobar tersebut, Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos, Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K M.H, serta ratusan penonton yang antusias baik dari TNI, POLRI, dan instasi yang berada di wilayah Blora, serta masyarakat sekitar wilayah Blora.

Selamat datang dan selamat menonton di ucapkan Djoko nugroho sebelum jelang  kickoff pertandingan dimulai, di depan para penonton yang duduk manis di kursi dan sebagian berderet lesehan di karpet yang disediakan penyelenggara, karena membludaknya penonton.

Dengan disediakannya hadiah utama dan doorprize yang membuat ratusan penonton semakin optimis untuk menjagokan idolanya, sehingga tidak bisa dihindari riuhnya dan selebrasi penonton yang saat itu menyaksikan langsung di layar lebar yang terpampang di depan Makodim 0721/Blora, saat timnya berhasil menjebol gawang lawan.

Dandim 0721/Blora berharap, kegiatan ini, semakin membuat masyarakat bangga ketika melihat Forkopimda Blora terlihat Rukun guyup. “ acara ini adalah penjebatan antara masyarakat dan pengayom dalam menuju Blora yang lebih maju”. pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)