Kepala BNNP Malut ; Saya tidak Akan Toleransi Anggota Yang Terlibat Kasus Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Juli 2018

Kepala BNNP Malut ; Saya tidak Akan Toleransi Anggota Yang Terlibat Kasus Narkoba


TERNATE, suarakpk.com - Kepala BNN Provinsi Maluku Utara, Brigjen Pol. Dr. Benny Gunawan, SH., MH meghadiri sekaligus memberikan sambutan pada acara halal bihalal keluarga paguyuban Sunda Maluku Utara bertempat di kantor BNNP Malut, kemarin Rabu (18/07/2018). Pada saat memberikan sambutan, Jenderal bintang satu ini mewanti-wanti baik personil BNNP Malut maupun keluarga Paguyuban Sunda untuk menjauhi Narkoba, "Kalau tertangkap petugas saya tidak akan membantu, tetap diproses hukum, warga Sunda di sini  harus mendukung tanggung jawab Malut bersih Narkoba."katanya.

Brigjen Pol Benny Gunawan, berharap agar langkah pencegahan Narkoba harus massif dan dimulai pencegahan dari keluarga. "Untuk itu saya harapkan agar langkah pencegahan harus massif dan terus menerus, keluarga besar Sunda harus diberikan penguatan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, "tegasnya dihadapan kurang lebih 200 masyarakat dan sesepuh Sunda di Kota Ternate.

Selain itu, acara Halal bihalal Keluarga besar Paguyuban Sunda Provinsi Maluku Utara ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim sekaligus serah terima ketua Paguyuban. Acara juga diisi dengan tausiah hikmah halal bihalal dengan mengusung tema pentingnya silaturahim dan hubungan antar sesama manusia oleh ustadz Saleh Sakola, S.Ag, turut hadir kepala Perwakilan Kemenhan  Malut, Kol. (Mar). Rahmat,  Dansat Brimob Polda Malut, Kombes Anang Sumpena, sesepuh dan warga Sunda Malut serta  seluruh pejabat dan personil BNNP.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)