DANDIM 0721/BLORA KEMBALI KUNJUNGI LOKASI TMMD SENGKUYUNG, DI KECAMATAN JATI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 July 2018

DANDIM 0721/BLORA KEMBALI KUNJUNGI LOKASI TMMD SENGKUYUNG, DI KECAMATAN JATI


BLORA, suarakpk.com - Warga Desa Bangkleyan Kecamatan Jati.  Menerima kunjungan rombongan Dandim 0721/Blora di lokasi TMMD Sengkuyung Hap ll Ta 2018. Dalam rangka pengecekan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pelaksanaan pemadatan Jalan di lokasi TMMD, kemarin kamis, (19/7).

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba,  S.  Sos.  Didampingi ketua Persit Kartika chandra Kirana (KCK) Cab XLII Dim 0721 Ny Echy Themba,  beserta rombongan yang terdiri dari  Perwira Staf dan Ibu pengurus Persit KCK menuju lokasi TMMD, guna melihat langsung proses kegiatan  satgas dan warga Desa Bangkleyan, dalam pelaksanaan perehaban RTLH dan pelebaran serta pemadatan jalan wilayahnya Desa Bangkleyan.

Disambut oleh Danramil 11/Jat Kapten Inf Jumanto,  Camat Jati Bowo Dwi Raharjo, Kepal Desa Bangkleayan Dwi Sunardi,  dan sejumlah warga  baik dari tokoh pemuda,  babinkamtibmas,  yang berada di loksi TMMD.

Sebelum rombongan menuju sasaran  lokasi, dengan ramah Dandim Blora, menyalami satu persatu warga sekitar dan pemilik rumah yang telah di rehab, dengan senyum khasnya.
Dandim berharap dalam kunjungannya ini dapat  memotifasi satgas TMMD dan warga  yang ikut berkopeten dalam keterlibatan pembangunan yang terhimpun dalam TMMD sengkuyung Hap ll Ta 2018.

Sementar itu 16 jamban di serahkan secara simbolis kepada Dawan (62),  warga Dukuh Pucung,  dalam jambanisasi yang di saksikan oleh Camat,  perangkat desa dan warga setempat.

Dalam penyerahan jamban, Dandim Blora berharap program ini bisa membantu warga untuk lebih sadar akan cara hidup sehat, dengan Buang Air Besar pada tempatnya supaya tidak mudah terjangkit penyakit. Pungkasnya

No comments:

Post a Comment