31 Anggota Polres Blora Naik Pangkat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juli 2018

31 Anggota Polres Blora Naik Pangkat


BLORA, suarakpk.com - Usai pengamanan Operasi Ketupat Candi 2018 dan pasca pengamanan pemilihan Pilkada Jateng 2018. Sebanyak 31 personil naik pangkat, dengan melaksanaka upacara Korps Raport dan Pangkat Pengabdian anggota Polres Blora periode 1 Juli 2018 dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Saptono S.IK, M.H. Upacara yang diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran seluruh anggota Polres Blora dan anggota Bhayangkari Polres Blora, Polda Jawa Tengah dilaksanakan Pagi tadi, Senin (02/07/2018) di halaman Mapolres Blora dimuali pada pukul 08.00 WIB.
Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat dan Bhayangkari yang setia mendampingi.
“Semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat sehingga dalam pelaksanaan tugas akan lebih giat.” Tutur Kapolres.
Selain itu AKBP Saptono berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.
“Saya atas nama pimpinan mengucapkan selamat atas kenaikan pnagkat yang diperoleh. Besar harapkan bisa menjadi pendorong untuk mampu memberikan nilai tambah dalam peningkatan kinerja pada tugas masing-masing. Jadi, tunjukkan kuwalitas dan tanggung jawab lebih baik sesuai dengan konsekuensi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini,” kata Kapolres.
Pantauan di Lapangan, ke 31 anggota yang naik pangkat diantaranya dari pangkat semula yaitu Bripka naik menjadi Aipda 11 personil, untuk 17 personil naik dari Brigadir menjadi Bripka dan 1 personil dari Briptu menjadi Brigadir. kemudian 2 personil lainnya mendapat kenaikan pangkat pengambidian yaitu dari IPTU ke AKP atas nama Mugi Purwono Kapolsek Kradenan dan AIPTU ke IPDA atas nama Waluyo anggota Polsek Jepon Polres Blora.
“Pada kesempatan ini saya juga ucapkan terimakasih atas dedikaasi seluruh personil Polres Blora yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam operasi Ketupat Candi 2018 dan pengamanan Pilkada Jateng 2018 yang telah berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan. Pada tanggal 1 Juli kita memperingati HUT Bhayangkara ke-72, yang serentak digelar seluruh tanah air. Tentunya momen ini kebanggan bersama selaku insan Polri, untuk lebih meningkatkan kinerja serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif” pungkas AKBP Saptono.
Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Blora dan diikuti oleh Pejabat Utama dan seluruh personil lainnya. (Karib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)