Tingkatkan Keamanan, Polsek Kunduran Patroli Di Bank-Bank - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2018

Tingkatkan Keamanan, Polsek Kunduran Patroli Di Bank-Bank


BLORA, suarakpk.com - Hari libur Idul Fitri 1439 H, tidak ingin kecolongan Polsek Kunduran terus tingkatkan keamanan di wilayah hukum Kunduran, Blora. Sebagaimana dikatakan oleh Kapolsek Kunduran AKP.Untung Haryadi S.E melalui anggota Reskrim, Aiptu Joko Mei untuk melakukan kegiatan pam atau penjagaan di bank Bri Unit Sempu yang terletak di Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Senin (11/6).

"Kami tidak ingin lengah dengan situasi Blora, khususnya Kecamatan Kunduran yang relatif kondusif, Kami harus siap untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan dan Anggota telah kami ploting untuk melakukan penjagaan di Bank negeri maupun suwasta" jelas Aiptu Joko Mei saat ditemui di Bank BRI Unit Sempu.

Lebih lanjut, Aiptu Joko Mei, menjelaskan bahwa penjagaan di bank bank adalah menjadi atensi dan kegiatan rutin pimpinan, yang akan selalu dilaksanakan.

"Dinamika pergerakan masyarakat untuk mengambil uang akan sangat padat, apalagi berbarengan dengan libur sekolah,
perayaan Idul Fitri, di sinilah terdapat kerawanan yang harus diantisipasi agar tidak terjadi kejadian yang tidak di inginkan." jelas Joko.

Ditegaskannya, dengan penjagaan rutin dari kepolisian diharapkan Kantor Bank BRI menjadi aman dan kondusif.
"masyarakat tidak perlu takut untuk mengambil uang di bank." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)