Silaturrahmi Bupati Pangonal Dengan Perangkat Desa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Juni 2018

Silaturrahmi Bupati Pangonal Dengan Perangkat Desa


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi berbuka puasa bersama dan bersilaturrahmi dengan Perangkat Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Sekda Kabupaten dan Kepala OPD di Pendopo Kabupaten.

Ketua Apdesi Labuhanbatu yang juga Kepala Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Asmuni mengatakan “mengakui bahwa program Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si sudah dapat menyentuh kepada kepentingan masyarakat, baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan maupun di bidang kesehatan dan pelayanan passport”.
           
Pada kesempatan itu Asmuni mengatakan “atas nama seluruh aparatur pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan mengundang kami pada malam hari ini untuk bersilaturrahim dengan seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu dalam acara buka puasa bersama sekaligus melaksanakan sholat Magrib, Isya dan Tarawih bersama.
           
Sementara, Bupati Pangonal pada intinya hanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa/kelurahan yang telah mendukung seluruh program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kekondusifitas Labuhanbatu ini.

“Kepala Desa/Kelurahan adalah sahabat saya untuk itu mari kita saling bahu membahu dan saling bertukar informasi untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu agar kedepan lebih baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat”, ujar Pangonal.

Acara Buka Puasa bersama dan silaturrahmi dengan perangkat desa/kelurahan itu diwarnai dengan pemberian tali asih serta tausyiah agama yang disampaikan oleh Al Ustadz H Bukhori, S.Pdi. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)