Reses H. Tengku Milwan, Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Bilah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juni 2018

Reses H. Tengku Milwan, Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Bilah


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sosok yang sudah tidak Asing Lagi di Kabupaten Labuhanbatu Raya, H Tengku Milwan dikenal masyarakat santun dan dekat dengan rakyat dan para ulama, pernah menjabat Bupati Labuhanbatu Raya selama 2 periode, hari ini H. Tengku Milwan hadir ditengah masyarakat melaksanakan Reses yang merupakan tugas sebagai wakil rakyat  Provinsi Sumatera Utara untuk melihat lebih dekat warganya,  guna menampung keluhan dan aspirasi warga di Desa Bilah Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam pertemuan di Desa Bilah ini, para Tokoh Masyarakat menyambut dengan ramah penuh kekeluargaan, pada kesempatan tersebut mereka momohon bantuan sarana air bersih, bantuan Pembangunan Gedung SMP, bantuan imprastruktur  jalan dan kelurahan Negeri baru Kecamatan bilah hilir, bantuan meningkatkan status jalan dari simpang HSJ menuju lintas Labura dari jalan kabupaten menjadi jalan Provinsi dan memohon Pendingin Udara untuk mesjid Al Munawarah Kampung bilah.

H.Tengku Milwan dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada aparat desa para tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan alim ulama serta masyarakat desa bilah dalam penyambutannya di desa bilah ini, sebagai warga labuhanbatu saya berusaha semaksimal mungkin menggiring permohonan masyarakat desa bilah ini, semua sudah di kita catat dan permohonan masyarakat akan saya bawa keprovinsi Sumatera utara, saya juga memohon kepada masyarakat untuk mendoakan agar apa yang kita harapkan pembangunan di desa kita ini dapat di kabulkan”, ujar tengku Milwan.

Acara reses di akhiri dengan buka puasa bersama dan dilanjudkan dengan sholat maqrib dan sholat tarawih berjamaah. (Daulay).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)