Polsek Kota Sigli Bekuk DPO Penganiayaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 June 2018

Polsek Kota Sigli Bekuk DPO Penganiayaan


PIDIE, suarakpk.com - Pelaku penganiayaan buruh harian lepas yang terjadi pada tahun lalu usai kabur, berhasil dibekuk Tim Opsnal Res/Intel Polsek Kota Sigli di Kawasan Tambak Lingkungan Tanjong Harapan Gampong Kramat Luar Kecamatan Kota Sigli, Rabu (20/06/2018) kemarin sekitar pukul 19.45 WIB

Pelaku penganiayaan tersebut berinisial MS (21), Warga Gampong Ling Tanjong Harapan Gampong Kramat Luar Kecamatan Kota Sigli. Ia ditangkap petugas setelah namanya masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO) di kawasan Ling Tanjong Harapan Gampong Kramat Luar Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie saat bersama rekannya sambil berjalan di sekitar tambak pada Rabu, (20/6) sekitar pukul 19.45 WIB malam, katanya.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan korban bernama Agusri (39), Buruh Harian Lepas, warga Gampong Kuala Pidie Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie dengan nomor polisi LP/31/IX/2017/Aceh/Res Pidie/Sek Kota, tanggal 02 September 2017 tentang tindak Pidana Penganiayaan.

Menurut keterangan pelaku kepada penyidik, ia melakukan hal tersebut karena merasa sakit hati dengan korban akibat di tampar di depan umum.

Kasus ini telah ditangani di Mapolsek Kota Sigli dan untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti 1 (satu) buah Kayu yang memiliki panjang lebih kurang 50 cm telah diamankan di Mapolres Pidie. (Nazar/red)

No comments:

Post a Comment