Pererat Silaturahim, Rajiun Tumada Gelar Hajatan Hala BiHalal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 June 2018

Pererat Silaturahim, Rajiun Tumada Gelar Hajatan Hala BiHalal





MUNA BARAT, suarakpk.com- Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H di Aula Kantor Bupati Mubar pada Senin (25/6) kemarin.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh  Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada,   Wakil Bupati,  Achmad Lamani,  Ketua DPRD Mubar  Munarti dan anggotanya,  Wakapolres Muna,  Kompol Yusuf Mars, jajaran Forkopimda, dan ratusan undangan lainnya, baik dari masyarakat muslim dan non muslim.

"Semoga mewujudkan untuk saling memaafkan, saling silaturahmi antara kita. Keberadaan kita untuk mencapai kesatuan persatuan. Perbedaan jangan membuat berpisah-pisah, mari kita pupuk keberagaman yang selama ini yng sudah dibangun," ungkap Bupati Muna Barat LM Rajiun

Kemudian Rajiun juga minta agar bisa memperkokoh kesatuan dan persatuan masyarakat. "Mari kita jaga persatuan dan kesatuan kita bangun dari sejak nenek moyang kita dulu," katanya.

Kemudian dengan halal bihalal ini dia berharap agar terus pererat silahturahmi untuk bersatu membamgun Muna Barat.

"Yang saya syukuri adalah walaupun dengan kondisi cuaca tidak mendukung namun pelaksaanaan berjalan dengan baik. Karena itu saya menyampaikan apresiasi pada panitia pelaksanan kegiatan. Ini juga merupakan visi misi dalam meningkatkan ketakwaan kita kepada tuhan yang maha esa," jelasnya.

Kata dia,  melaui momentum ini pula dirinya minta kepada seluruh ASN dan masyarakat tetap menjalin kebersamaan dan persatuan apalagi daerah Muna Barat lagi giat giatnya melakukan progres pembangunan infrakstruktur jalan, jembatan agar arus ekonomi berjalan dengan baik.

"Lewat ini pula saya sampaikan bahwa Kabupaten Muna Barat telah menyusun RTRW target pemerintah tahun 2021 semua infrastruktur tuntas dan fasilitas pelayanan umum rumah sakit, "pungkasnya.
(Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment