Pemuda Desa Plosorejo Kunduran, Gelar Temu Kangen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Juni 2018

Pemuda Desa Plosorejo Kunduran, Gelar Temu Kangen


BLORA, suarakpk.com - Sejumlah pemuda berkumpul dilapangan Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran dan warga sekitar,
melaksanakan  halal bihalal dan temu kangen dengan saling berjoget ria dengan mendatangkan orkes dangdut Bathika, senin (18/6).
Sementara selaku panitia pemuda yang dinamakan Pemuda GSP (Guyup Rukun Seduluran Selawase) Suyitno mengatakan bahwa acara tersebut dapat terselenggara dengan dukungan dari pemuda pemuda sedesa Plosorejo.
"baik yang merantau ataupun tidak saling patungan dan dikumpulkan untuk mendatangkan orkes dangdutan, selain bisa menumbuhkan rasa persaudaraan atar pemuda dan warga, juga bisa menghibur warga disekitar desa". tuturnya.
Sementara, Kepala Desa, Suwiknyo mengapresiasi pemuda desa dan mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran polsek kunduran yang telah ikut mengamankan acara ini.
"saya bangga dengan pemuda di Desa ini, dan rasa terimakasih kepada Polsek dan Koramil di Kunduran yang turut mengamankan kegiatan pemuda desa hari ini, semoga acara dapat berjalan dengan kondusif dan aman." kata Suwiknyo.
Di sisi lain, Warga Desa Plosorejo menurut Bambang dengan adanya pengamanan dari TNI dan Polri walaupun hanya 3 personil dari Polri dan TNI 1, sudah merasakan aman bagi warga sekitar yang menyaksikan acara tersebut.
"diharapkan untuk tahun tahun kemudian sinergitas TNI dan Polri selalu terjaga untuk menjaga dan melindungi warga masyarakat disekitar yang ada acara dan diharapkan bisa menambah personil karena jika terjadi huru hara dapat mengatasinya." pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)