Laga Perdana IKA Smandara Cup, Angkatan 1999 Pecundangi Angkatan 1994 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 June 2018

Laga Perdana IKA Smandara Cup, Angkatan 1999 Pecundangi Angkatan 1994


Ketgam : Ketua IKA Smandara Yanti Setiawati (biru) saat menendang bola pertama disaksikan Bupati Muna, Sekda Muna dan panitia Turnamen

MUNA, suarakpk.com- Target tinggi yang dicanangkan tim futsal alumni smandara 1999 untuk merebut piala bergilir turnamen futsal IKA Smandara Cup 2018 tampaknya bukan isapan jempol belaka. Terbukti dalam pertandingan pembukan (7/6/18) di Sor La Ode Pandu, Raha, anak-anak 99 mampu mengalahkan alumni 1994 dengan skor 3-2.

Bermain dihadapan Bupati Muna, LM Rusman Emba yang menyaksikan langsung pertandingan pembukan, anak-anak 99 langsung memperagakan permainan indah dan menarik. Umpan-umpan pendek dimainkan secara cepat sembari mengurung pertahanan tim 94. Alhasil dibabak pertama, tim 99 unggul 1-0 melalui kaki Adi Jaya Makmun.

Memasuki babak kedua, tim 99 langsung mengambil inisiatif menyerang, dalam tempo 5 menit paruh kedua, anak-anak 99 kembali mencetak dua gol dari kaki Adi Jaya Makmun dan Sumardin. Setelah unggul 3-0, anak-anak 99 langsung melakukan pergantian pemain secara menyeluruh, Manajer Tim 99, Don (sapaan La Ode Songko Panatagama-Red) juga turut bermain. Menjelang pertandingan usai, tim 94 membobol gawang 99 sebanyak dua gol dalam tempo 2 menit.

Seusai pertandingan, manajer tim 99 Don, menyatakan jika dirinya sangat puas dengan hasil yang dicapai.

"Saya senang, bisa kembali ke Muna dan bercengkrama dengan teman-teman seangkatan. Tadi adalah pertandingan yang menarik, kami juga berterima kasih kepada Bapak Bupati Muna yang sudah berkenan hadir membuka kegiatan," ujar Don.

Ditanya soal persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya, Don mengatakan tetap akan tampil menyerang tanpa menghilangkan sisi keindahan permainan.

"Kami akan tampil menghibur, target juara pasti, namun permainan indah selalu akan kami tampilkan", pungkas Don. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment