La Ode Songko Panatagama : Tim 99 Tetap Optimis Raih Gelar Juara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 June 2018

La Ode Songko Panatagama : Tim 99 Tetap Optimis Raih Gelar Juara

Ketgam : La Ode Songko Panatagama (Hijau) Saat foto bersama dengan Tim 99


MUNA, suarakpk.com- Melakoni laga ke dua, Jum'at 8 Juni 2018 malam di SOR La Ode Pandu Raha melawan Angkatan 2001, nampaknya langkah Tim Futsal Angkatan 1999 harus terhenti sementara.

Meski kalah, Tim 99 masih punya 2 pertandingan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Saat ini, Tim 99 sudah mengumpulkan 3 poin, dengan 1 kali menang dan 1 kali kalah dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Manejer Tim 99, La Ode Songko Panatagama menegaskan bahwa Timnya akan tetap optimis karena peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar.

Ia juga mengungkapkan, dalam perhelatan setahun sekali ini bukan hanya ajang lomba futsal semata, melainkan perhelatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama alumni.

Menurutnya, setelah lulus SMA, banyak alumni yang langsung ke luar daerah demi mengejar masa depan. Karena itu, dengan adanya kegiatan ini para alumni dapat berkumpul kembali dan bernostalgia.

"Yang terpenting dari pertandingan ini bukan menangnya. Tapi bagaimana silaturahmi antar sesama alumni SMAN 2 Raha tetap terjaga," ujarnya saat ditemui sesaat sebelum pertandingan dimulai, Jum'at (8/6/18).

Don, sapaan akrab La Ode Songko Panatagama juga menuturkan timnya akan tetap menampilkan permainan indah dan offensive.

"Untuk laga selanjutnya pada tanggal 10 nanti, kami akan tetap tampilkan permainan indah dan offensive," tuturnya dengan nada optimis.

Untuk diketahui, Tim 99 masih menyisakan 2 pertandingan, yaitu melawan Tim 98 (10/06/18) dan 95 (selesai lebaran). Jika ingin memastikan diri lolos ke babak 16 besar, mereka harus memenangkan sisa laga tersebut. (Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment