Kecelakaan Lakalantas, Satu Orang Meninggal, Pelaku Melarikan Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 June 2018

Kecelakaan Lakalantas, Satu Orang Meninggal, Pelaku Melarikan Diri


SOFIFI, suarakpk.com - Kecelakaan tabrakan antar mobil truk lintas Halmahera hingga menyebabkan korban hingga meninggal dunia terjadi sekitar pukul 01.15 WIT, dini hari, Selasa (05/05/2018) tepatnya di depan Agen Aqua dan Asegar dan Show Room Kelurahan Guraping RT 10 Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara.

Menurut saksi mata, Jhoni Andrian menuturkan, mobil telah terjadi tabrakan Mobil yang sedang terparkir disebelah kanan badan jalan bersama korban dari arah pelabuhan fery menuju Mako Brimob yang menyebabkan Korban meninggal dunia.

"Sebelum terjadi tabrakan korban bersama saya sedang mengecek Filter Oil yang terletak di bawah mobil truk bagian depan sambil menunggu pembongkaran muatan Aqua Dos dari mobil truk lintas berwarna Hijau jenis Hino dengan No Pol : DM 8645 AA milik korban, Saat itu korban sedang duduk jongkok di depan mobil truk yang sedang membongkar muatan."kata Jhoni.

Jhoni menambahkan, Sekitar Pukul 01:15 Wit, tiba-tiba mobil truk lintas berwarna kuning jenis Cunter dengan No Pol : DG 9209 N melintasi dari arah Tobelo menuju pelabuhan fery dalam kondisi laju langsung menabrak korban.

"Saat itu korban sedang duduk jongkok di depan mobil yang masih melakukan pembongkaran muatan sehingga korban jatuh tergeletak di bahwa mobil miliknya akibat dari kejadian tersebut korban mengalami pecah pada kepala bagian belakang dan patah tulang pada lengan bagian kiri."ceritanya.

Diketahui, sampai berita ini diturunkan, pelaku ketabrakan melarikan diri dengan identitas yang belum di ketahui dan Mobil milik pelaku dan korban sudah di amankan oleh personil Satlantas polsek oba utara yang saat ini di titipkan disekitaran lapangan depan Mesjid Kelurahan Guraping.(rd).

No comments:

Post a Comment