Kapolres Frido Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Kata Bupati Labura - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 June 2018

Kapolres Frido Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Kata Bupati Labura


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH gelar acara buka puasa bersama se-Kabupaten Labuhanbatu Raya di halaman Mapolres Labuhanbatu, yang dihadiri 3 Bupati yaitu Bupati Labuhanbatu, Bupati Labura dan Bupati Labusel serta para OPD, Ormas, OKP, Tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh Pemuda, tokoh Agama, Alim Ulama, KPUD dan Panwaslu dan jajaran Polres Labuhanbatu se-Labuhanbatu raya, Selasa (5/6/2018).

Bupati Labura H. Buyung Sitorus, SE dalam sambutannya mewakili 3 Kabupaten mengatakan “ijinkan saya mewakili 3 Bupati Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres, Ibu Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya, begitu saya datang saya merasa terpukul sebenarnya, saya katakan sama dua teman saya Bupati Labuhanbatu dan Bupati Labusel kita malu acara sebesar ini di adakan oleh Kapolres. Acara ini sebaiknya kita pikirkan  untuk tahun depan kita buat acara seperti ini dan jangan kalah dengan Bapak Kapolres”, ujar  H. Buyung.

Buyung mengatakan “Kapolres ini bukan Agama Muslim tapi saya kenal Kapolres Frido Situmorang sejak saat menjadi Kapolres Setahun yang lalu, begitu pedulinya dia dengan umat muslim, saya juga heran setiap Kapolsek di Kabupaten Labuhanbatu Utara mengadakan buka puasa bersama dan saya tidak tau 2 kabupaten lagi, saya heran apa maksud Kapolres ini”, tegasnya.

Buyung juga mengatakan “sampai tuan-tuan guru melapor kesaya, semua dia jalin erat tali persaudaraan dan di beri amplop yang besar sekali ini luar biasa, kalau saya pikir sekarang ini Polres Labuhanbatu ini yang menjaga tidak lagi personil Polres Labuhanbatu, justru yang menjaga Tokoh tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para tokoh agama, para tuan tuan guru yang luar biasa di 3 kabupaten ini”, tambahnya.

“Kita tidak takutlah dengan Bom-bom yang ada di labuhanbatu ini, betul saya katakan Kapolres ini dekat dengan siapapun di Labuhanbatu raya ini tegas Buyung Sitorus, kita bicara bukan karena di muka Kapolres, ini kenyataan, banyak yang bisa kami contoh dari Kapolres ini, walau badannya kecil dan kami bertiga badannya besar-besar, kalah cara berfikir kami dengan Kapolres ini, belum pernah penyelenggaran segesit, sehebat dan sebesar ini untuk 3 Kabupaten, mudah mudahan Kapolres-Kapolres berikutnya buat acara lebih besar dari ini minimal bisa bertahan”, terang Buyung.

“Kepada Bupati Induk saya bilang, kami 2 Tahun lagi sudah pensiun, Bupati Labuhanbatu kan masih banyak waktunya saya pikir kalau mau 2 periode bikinlah acara besar besar, jangan acara kecil-kecil, Kapolres saja sanggup pemberiannya 1 Juta masak kita ngasi 250 ribu, jujur saya terpukul, saya akan balas buat acara besar seperti ini saya tidak mau kalah, masak kita punya uang kalah dengan Kapolres, sangat luar biasa ini kan..”, kata H. Buyung Sitorus, SE.

Di akhir Sambutannya H. Buyung Sitorus, SE dengan tegas mengatakan “Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih dan selamat menjalankan ibadah puasa yang ke-20, mudah mudahan saudara saudara saya Muslim di Labuhanbatu raya dapat kita jaga bersama Labuhanbatu raya ini dan jangan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tandasnya. (Daulay).

No comments:

Post a Comment