Jelang Idul Fitri, 3 Rumah Diratakan Jago Merah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 June 2018

Jelang Idul Fitri, 3 Rumah Diratakan Jago Merah


BLORA, suarakpk.com - Menjelang hari lebaran umumnya bahagia, lain dengan warga Dukuh Kedung Sambi RT 02 / 03, Desa Kedung Wungu Kec.Kunduran Kab.Blora telah terjadi kebakaran sebanyak 3 unit rumah yang terbuat dari kayu milik Sarmin bin Yatman, umur 38 tahun, Kamis 14/7.
Sementara dari laporan Babinsha Koramil 13 Serda Sri Hartono mengutarakan,
sekitar pukul 12.00 wib, Narti isteri Sarmin, sedang memasak di dapur yang bersebelahan dengan kandang sapi, melihat api menyala di kandang sapi yang berada di dekat dapur, karena panik langsung keluar rumah dan berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar langsung datang ke TKP,  warga melihat bahwa api sudah membesar dan membakar rumah di bagian belakang, selanjutnya warga beramai ramai mengeluarkan meja kursi yang berada di rumah bagian depan dan api pada waktu itu semakin membesar.

Selanjutnya warga berusaha untuk memadamkan api namun api semakin membesar, akhirnya warga melepas dinding rumah yang berdekatan dengan rumah.
Pukul 13.15 wib sebanyak 3 unit mobil dari pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan sisa sisa api yang berada di lokasi kebakaran.

Akibat kebakaran tersebut ,Korban jiwa nihil.
Kerugian materiel sekitar 250 juta rupiah dan kebakaran berasal dari bediang sapi".
Pungkasnya (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment