Ini Tanggapan Bupati Kendal, Atas Bersatunya Dua Ormas Islam Di Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 June 2018

Ini Tanggapan Bupati Kendal, Atas Bersatunya Dua Ormas Islam Di Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Dengan bersatunya organisasi Islam terbesar di Kabupaten Kendal, yakni NU dan Muhammadyah yang dibuktikan dengan adanya pertemuan yang dikemas dengan acara buka bersama kemarin Kamis (31/5) di kendal mendapat tanggapan dari Bupati Kendal, dr.Mirna Annisa,M.Si.
Dikatakan oleh Bupati bahwa dirinya merasa kasihan dan masyarakat jadi tahu.
"kasihan banget, masih lama buat cari figur. kalau gini masyarakat jadi tau." kata Bupati melalui WhatsApp ke redaksi suarakpk.com tadi sore, Jumat (1/6).
Menurutnya, bahwa tahun politik akan banyak yang menyalahkan para kyainya, pasalnya menurut Bupati, bahwa banyak ulama di kendal yang memahami semangat kerja pemerintah kabupaten dibawah kepemimpinannya, dan kembali lagi dirinya menyatakan kasihan masyarakat.
"tahun politik nanti pada salahin kiainya, padahal banyak ulama yang paham semangat kerja kali ini (tanda jempol:red) hehehhehhehe.. kasihan masyarakat pak..bulan puasa bersihkan pikiran sucikan hati itu yang top" ujar Bupati masih melalui WhatsAppnya.
Namun demikian, Bupati Mirna mengungkapkan rasa senangnya dengan apa yang dilakukan oleh dua ormas islam di kendal kemarin.
"sangat senang, alhamdulillah setelah ganti ganti bupati beberapa kali baru kali ini to, pas zaman mirna ya." ujar Bupati sambil tersenyum melalui tulisan.
Ditambahkan oleh Mirna, bahwa ada kewajiban masyarakat kendal menjaga kerukunan umat.
"wajib dong.. kerukunan wajib dijaga.. sebagai kunci awal meningkatkan kesejahteraan masyarakat kendal" pungkanya.
Namun saat ditanya, maksud dari "tahun politik akan banyak yang menyalahkan para kyainya"? namun Bupati enggan menjawab secara jelas.
 (001/red)

No comments:

Post a Comment