H. Pangonal Harahap, SE Apresiasi Kerja Kapolres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 June 2018

H. Pangonal Harahap, SE Apresiasi Kerja Kapolres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Ribuan umat islam di Kabupaten Labuhanbatu tetap dapat memeriahkan malam takbiran Idul Fitri 1439 H Tahun 2018 Walau dalam kondisi hujan gerimis di wilayah Kota Rantauprapat dan sekitarnya, yang diawali dan dilepas oleh Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi beserta Unsur Forkompinda dari Lapangan Ikabina Rantauprapat, yang ditandai dengan pemukulan beduk dan pengibaran bendera start, Kamis (14/6/2018).

Sebelum dilepas Bupati Pangonal mengucapkan dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah menciptakan kondusifitas di daerah ini, dimana dalam satu bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa dan pada malam hari ini adalah malam kemenangan bagi kita dan alhamdulillah Labuhanbatu selalu kondusif.

“Mudah-mudahan pada malam hari ini kita melaksanakan pawai takbiran dapat sportif sehingga dipenghujung Ramadhan ini kita selalu mendapat suasan yang kondusif, aman dan lancar”, kata Pangonal Harahap.

Pangonal Harahap juga berharap kepada seluruh peserta takbir untuk saling menjaga jarak dan kondusifitas dalam melaksanakan pawai takbiran ini, supaya kita semua sama-sama sehat dan selamat.

Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhari juga mengakui bahwa kondisi di Kabupaten Labuhanbatu saat ini dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga memudahkan bagi kita semua umat muslim dalam melaksanakan ibadah, baik itu berpuasa, sholat lima waktu dan sholat tarawih serta tadarus kita merasakan kondisi yang aman dan nyaman.

Situasi yang kondusif ini semua tidak terlepas dari kerja keras aparat keamanan di Kabupaten Labuhanbatu dan atas nama warga masyarakat Labuhanbatu kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang turun langsung menjaga situasi sehingga tercipta kondisi yang aman, nyaman dan lancar.

Kemudian ini juga tidak terlepas dari dukungan aparat TNI yang dipimpin oleh Dandim 0209 Labuhanbatu, bahkan Bupati juga turut mengkomandoi polisi pamong praja beserta dengan aparat menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Labuhanbatu sehingga kita nyaman dan aman melaksanakan ibadah selama bulan ramadhan ini, jelas Dahlan Bukhari. (Daulay).

No comments:

Post a Comment