Dua Pejabat Pemkab Blora Dilepas Bupati - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 June 2018

Dua Pejabat Pemkab Blora Dilepas Bupati


BLORA, suarakpk.com - Bupati Djoko Nugroho melepasan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Sosial dan Budaya, Drs. Adi Purwanto MM dan Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas.
Acara pelepasan dikemas secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan di halaman belakang Kantor Bupati Blora. Seluruh peserta apel dari sembilan bagian menggunakan pakaian olahraga, berkumpul untuk ikut melepas  Drs. Adi Purwanto MM dan  Drs. Chris Hapsoro AW yang akan mulai purna tugas pada 1 Juli nanti.

Usai menyerahkan kenang-kenangan dan tali asih kepada keduanya, Bupati Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Drs. Adi Purwanto MM dan Drs.Chris Hapsoro AW yang selama 30 tahun lebih sudah mengabdikan diri kepada Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Adi Purwanto dan Pak Chris Hapsoro yang selama ini sudah mengabdikan diri kepada Kabupaten Blora. Kami percaya sudah banyak prestasi yang ditorehkan jenengan semua untuk Blora. Kami tidak bisa membalasnya satu-satu, semoga semua itu menjadi amal soleh yang akan dibalas Allah SWT dengan nikmat Nya,” ucap Bupati.

“Selamat kembali berkumpul dengan keluarga. Meskipun nanti sudah tidak menjadi ASN, kami percaya Pak Adi dan Pak Chris pasti akan meneruskan pengabdian kepada negeri sebagai warga negara yang baik,” lanjut Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh ASN yang hadir untuk bisa terus bersemangat bekerja melayani masyarakat. Karena masih dalam nuansa bulan Syawal, Bupati yang akrab dipanggil Pak Kokok ini juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir batin.

Usai sambutan-sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah, yakni sarapan bersama sembari dihibur musik organ tunggal. (Bambang/edycom/red)

No comments:

Post a Comment