Bazar Seni Lebaran 2018 Gallery Pojok Timur Alun-Alun Utara Yogyakarta - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 June 2018

Bazar Seni Lebaran 2018 Gallery Pojok Timur Alun-Alun Utara Yogyakarta


YOGYAKARTA, suarakpk.com - Dalam rangka menyambut liburan lebaran 2018 Jogja Galeri  bekerjasama dengan KRG Kelompok Rakhmat Guyup menyelenggarakan Bazar Seni Lebaran menampilkan dan menjual karya  terbaik seniman- seniman Jogja dan sekitar kuràng lebih 500 lukisan yang "Kemedol" dan "Cemangking".

Menurut Rakhmat, kemedol artinya menarik untuk segera di beli dengan harga yang terjangkau, cemangking artinya mudah di bawa, kaitannya dengan ukuran yang tidak terlalu besar, sehingga setelah transaksi kolektor lansung bisa bawa karya untuk di bawa pulang, tidak perlu menggunakan jasa paket.

Sungguh kesempatan yang tidak boleh disia-siakan oleh wisatawan yang berkunjung ke Jogja di liburan lebaran 2018 yang ingin membawa oleh karya  seniman Jogja antara lain Wati Respati, Heru Londo, Sukoco Hayat, Panca Kasih Atmajani, Indah Moelyani, Sucia, Efree, Ekshan cleot, Teguh Sar, Elwand Suryo, Galang, Ida Ratnaningrum ,Ledek Sukadi, Godod Sutejo, Suwaji, Sumadil, Dewobroto, Tulus Warsito dan masih banyak lagi seniman lainya.

Bazar Seni tersebut rencana akan di gelar dalam menyambut liburan Lebaran 2018 di Jogja Gallery Pojok Timur Alun-alun Yogyakarta, soft opening pada tanggal 13,14 juni dan Bazar 17 s/d  23 Juni 2018 mulai pukul 09.00 s/d 21.00 setiap harinya.

Bazar ini bagi KRG adalah  pertama dan rencananya akan di programkan setiap liburan lebaran setiap tahun, papar Ndaru selaku pengelola  Jojga Gallery.
Monggo Sami pinarak blanja lukisan sambil berlibur , dapatkan lukisan terbaik dari para seniman jogja, pungkas Rakhmat.
(Zulfan/red)

No comments:

Post a Comment