3 Kasat Dan 1 Kapolsek Di Polres Salatiga Diganti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Juni 2018

3 Kasat Dan 1 Kapolsek Di Polres Salatiga Diganti


SALATIGA, suarakpk.com – Rotasi jabatan personal Polri di Lingkungan Polda Jawa Tengah bulan ini dilakukan, Rotasi jabatan sebagai bagian upaya penyegaran personil anggota Polri di Wilayah Hukum Jawa Tengah. Seperti terlihat di Polres Salatiga,
upacara serah terima jabatan dilingkungan Polres Salatiga dipimpin langsung oleh Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan yang berlangsung di komplek Pendopo Mapolres Salatiga. Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah kasat dan kapolsek di Polres Salatiga, Kamis (31/5) sore.

Pantauan di lapangan, beberapa jabatan mengalami pergantian, diantaranya, AKP Tri Wahyuningsih yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Salatiga, berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Temanggung, posisi AKP tri Wahyuningsih digantikan AKP Marlin Supu Payu. Untuk Kapolsek Argomulyo sebelumnya dijabat oleh AKP Siswanto digantikan AKP Mochamad Zazid yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Temanggung. Sedangkan Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng digantikan oleh AKP Aris Munandar yang sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Kendal, serta Kasat Binmas AKP Kristyastuti Handayani digantikan oleh AKP Achmad Basirun.

Dalam pesannya, Kapolres Salatiga, mengatakan pergantian jabatan perwira merupakan hal yang biasa dan merupakan langkah penyegaran di tubuh kepolisian.
“Sertijab ini atau pergantian jabatan perwira di lingkungan Mapolres Salatiga ini adalah hal yang biasa. Selain itu, merupakan langkah penyegaran di tubuh kepolisian atau Polri." kata Kapolres Salatiga.
AKBP.Yimmy mengatakan rasa terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik, juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.
"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru,” pungkas Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan. (001/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)