231 Orang Mudik Bareng Bersama PT Inalum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 June 2018

231 Orang Mudik Bareng Bersama PT Inalum


BATU BARA, suarakpk.com - Dengan menggunakan 7 bus Perusahaan  PT Inalum melepas 231 orang peserta mudik bareng      dengan Selamat hingga ketujuan Selasa 12/06/2018 pukul 21.00 Wib kemarin.

Peserta mudik diberangkatkan dari Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi  Sumatera Utara dengan menggunakan 6 bus menuju Banda Aceh, Pekan Baru, Panyabungan dan Bukit Tinggi dan 1 bus lagi diberangkatkan dari Paritohan, Tobasa (Sumut) menuju Pekan Baru dengan 33 peserta.
       
Para peserta sore itu langsung dilepas oleh Plt Direktur Pelaksana Inalum Oggy A Kosasih, Direktur Umum dan Human Capital Inalum Carry EF Mumbunan, jajaran manajemen Inalum lainnya dan Bupati Batu Bara yang diwakili Kadis Budparpora Kabupaten Batu Bara Ishak Liza.
     
Direktur Umum dan Human Capital Inalum Carry EF Mumbunan dalam pidatonya mengatakan acara Mudik yang dimaksud bukan hanya pergi namun untuk pulangnya juga, "Mudik bareng ini dilakukan Sebagai bentuk kepedulian perusahaan Inalum terhadap ummat islam khususnya pada saat lebaran atau hari Raya Idul Fitri yang biasanya Masyarakat berkeinginan untuk merayakan lebaran bersama keluarga," sampainya Carry.
         
Sementara Kadis Budparpora Ishak Liza yang mewakili
Bupati Batu Bara mengapresiasi  PT Inalum mengadakan mudik bareng bersama dengan Masyarakat dengan menyedikan transportasi mudik gratis tahun 2018.

"Ini bukti  PT Inalum mencintai Masyarakat dan diharapkan para Pemudik dapat bertemu dengan seluruh keluarga serta dalam keadaan sehat untuk merayakan Idul Fitri 1439 H" ucapnya.
     
Salah seorang pemudik memberikan ucapan terima kasih kepada PT Inalum yang telah menyediakan transportasi untuk mudik bareng, semoga Perusahaan PT Inalum terus melakukan hal yang sama pada tahun-tahun mendatang, " Saya sangat berterima kasih kepada PT Inalum yang mana telah banyak membantu Masyarakat dan berharap ada perusahaan-perusahaan yang mengikuti jejak PT Inalum di bidang Sosial" ungkapnya. (Muhammad Amin)

No comments:

Post a Comment