Wabup Pidie : Grasstrack Merupakan Olahraga Keras Yang Banyak Resiko - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 May 2018

Wabup Pidie : Grasstrack Merupakan Olahraga Keras Yang Banyak Resiko


PIDIE, suarakpk.com-- Wakil Bupati Pidie Fadlullah TM Daud, ST mendukung penuh dan mengapresiasi acara Open Grasstrack Bupati Pidie Cup I tahun 2018 yang di ikuti ratusan crosser dari berbagai daerah.

Pasalnya, kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi tersendiri bagi perkembangan olahraga ke depan, khususnya dalam melahirkan crosser-crosser handal dimasa yang akan datang.

Hal tersebut di sampaikan Wabup Pidie Fadhlullah TM Daud dalam sambutannya saat membuka acara Open Grasstrack Bupati Pidie Cup I tahun 2018 yang diselenggarakan di Sirkuit NP. Blang Sanggeng, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Sabtu (05/5/2018).

"Kompetisi grasstrack ini selain merupakan ajang olahraga, juga akan mampu membawa generasi muda untuk menghindari diri dari kebiasaan balapan liar serta penyalah gunaan narkoba yang sangat meresahkan masyarakat selama ini," sebutnya.

Dirinya  juga menyebutkan, bahwa grasstrack merupakan olahraga keras yang paling banyak resiko, namun olahraga tersebut sangat digemari oleh para pemuda untuk menyalurkan bakatnya.

"Mengingat ini merupakan olahraga yang beresiko, saya harap para peserta harus memiliki kondisi fisik yang optimal serta mampu menguasai medan," pintanya.

Wabup Pidie juga melanjutkan, event tersebut merupakan tempatnya untuk unjuk kebolehan dan bisa sekaligus mengembangkan bakat dan prestasi di tempatnya ini. Sehingga, tidak ada lagi melakukan trek-trekan diluar kegiatan resmi.

"Jadikanlah sirkuit baru ini sebagai lokasi ataupun arena berlatih sehingga nantinya akan muncul bibit-bibit baru dengan prestasi yang baik. Nantinya, bisa mewakili Kabupaten Pidie dievent yang bertaraf nasional. Pemkab Pidie mendukung sepenuhnya kegiatan yang bersifat positif ini. Saya mengucapkan selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas," tutupnya. (Nazar/red/Aceh)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad