Usai Trawih, Warga Bumen, Ringinarum Ngecor Mushola - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 May 2018

Usai Trawih, Warga Bumen, Ringinarum Ngecor Mushola


KENDAL .suarakpk.com - Ingin segera memiliki Mushola yang luas, masyarakat dukuh bumen, RT 7 RW 5 Desa Ringinarum  usai sholat taraweh nampak bersemangat bergotong royong untuk melakukan mengecor Mushola Baitul Mukmin.

Menurut pengelola Musolah Baitul Mukmin, Samsudin mengatakan bahwa warga di wilayahnya merindukan dengan adanya mushola yang baru, karena Mushola sudah lama, belum pernah di renofasi.
“Syukur Alhamdulilah kami bersama warga Lingkungan, khususnya di RT 7 RW 5 sudah bisa mulai merenofasi Musholla ini,” kata samsudin, minggu (19/05/2018).
Dia mengaku jika dalam merenofasi Mushola terlihat warga sangat antusias kompak bergotong royong, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang guyub rukun dan bergotong royong dalam menyelesaikan pembangunan atau pengecoran mushola  baitul mukmin malam hari ini.
"Terima kasih atas kerjasama dan dukungan warga baik materiil, tenaga, pikiran maupun apa saja untuk pembangunan rumah Allah SWT ini." ungkapnya.

Terpisah, warga setempat, sukardi merasa bangga dan bersyukur, karena masyarakat kompak dalam bergotong royong di  Musholla di lingkungannya.
“Mudah-mudahan pembangunan Mushola Baitul Mukmin ini bisa cepat selesai, sehingga segera bisa digunakan sebagai tempat ibadah." pungkasnya. (beki/red)

No comments:

Post a Comment