Tiga Pria Ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2018

Tiga Pria Ini Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, dalam sehari berhasil mengungkap tiga pengedar Narkoba di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Ketiga pelaku pengedar narkoba yang berhasil diamankan oleh Tim Opsnal yang dipimpin Aiptu Ahmad Mansyur Syah yakni berinisial H (38), RA (27) dan M (27), Minggu (13/5/2018).

Informasi di terima Minggu (13/5/18) melalui Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Fiktor Sibarani, penangkapan ketiga tersangka itu terjadi pada jumat (11/5/18).

"Kita dapat informasi tentang keberadaan pelaku narkoba ini, kemudian Tim Opsnal Res Narko langsung turun ke TKP untuk mengamankan pelaku pelaku pengedar narkoba ini", jelas Fiktor.

Di jelaskannya bahwa awalnya petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka H di sebuah bengkel di desa Titi Toras, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara, dari tersangka H petugas mengamankan sejumlah barang bukti satu klip plastik berisi sabu diatas lantai seberat 0'15 gram" ungkap fiktor

Kemudian tambahnya Tim lalu melakukan pengembangan dan berhasil menangkap pelaku RA (27) di dusun 4 Patok besi, desa Aek korsik, kecamatan Aek kuo, kabupaten Labura , dari tersangka RA petugas mengamankan barang bukti sembilan bungkus plastik sedang transparan berisikan sabu seberat 1,20 gram, hp samsung hitam, sekop serta kotak rokok sampurna mild.

Dan untuk pengembangan tersangka yang ke tiga yani berinisial M tersebut petugas menangkapnya di perumahan karyawan desa padang halaban, kecamatan Aek kuo, kabupaten Labura dengan barang bukti satu bungkus plastik sedang transfaran  berisikan sabu seberat 9,26 gram, hp samsung hitam, sekop dan kaleng rokok warna merah.

"Ketiga tersangka ini berhasil di tangkap berkat adanya informasi dari masyarakat yang peduli akan dampak bahaya narkoba terhadan anak bangsa, untuk itu Kapolres Labuhanbatu terus melakukan himbauannya agar mari bersama sama melakukan pemberantasan narkoba,khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu"

Saat ini tambahnya ketiga pelaku beserta barang bukti tersebut telah di amankan di Mako Satres Narkoba Polres Labuhanbatu guna proses penyidikan lebih lanjut. (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)