Swalayan Affa Mart Buka Di Kebumen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 May 2018

Swalayan Affa Mart Buka Di Kebumen


KEBUMEN, suarakpk.com - Ratusan orang menghadiri acara pembukaan perdana toko swalayan Affa Mart yang terletak di jalan Kutoarjo, perempatan sebelum rel kereta api kelurahan Panjer kecamatan Kebumen kabupaten Kebumen pada Rabu (9/5) yang dimulai pukul setengah delapan pagi hingga sembilan pagi dengan acara seremonial seperti beberapa sambutan serta pemotongan pita oleh pengelola H. Agan Suhari.

Acara cukup meriah karena mayoritas yang hadir kemudian berbelanja dengan memanfaatkan momentum banyak diskon seperti beli satu dapat dua dan pulangnya mendaparkan 1 dus snack gratis.

"Silahkan masyarakat Kebumen dan sekitarnya memanfaatkan lesempatan banyak diskon ini, sampe stok habis. Mungkin tersedia hanya beberapa hari saja. Dan agar mendapatkan poin diskon lebih banyak lagi maka bisa menjadi member Affa Mart dengan melampirkan struk belanja serta foto copy  KTP....." kata H. Agan menjelaskn pada suarakpk.com.

Ucapan selamat juga menghiasi halaman toserba (toko serba ada) Affa Mart tersebut, yang antara lain dari  toko elektronik Laris, Sinta Flower, BCA, Bank Jateng, perkumpulan Ibu-ibu arisan Gombong.

"Pembukaan awal ini masih Soft Opening karena hanya dilantai satu saja, belum dengan lantai dua. Sedangkan untuk pembukaan secara keseluruhan (2 lanttai) atau Grand Opening insya Alloh akan dilaksanakan sekitar seminggu sebelum lebaran. Dan bagi UKM (Usaha Kecil Menengah) yang berminat menitipkan produk-produknya bisa langsung menghubungi kami," kata Ika Winarsih yang didampingi Faris, karyawan Affamart bagian Barang.

Toserba Affa Mart berdiri dari modal patungan masyarakat sebanyak 100 orang yang kebetulan masyarakat Kebumen dengan dana terkumpul sebanyak 5,4 milyar.

"Dipersilahkan bagi masyarakat Kebumen dan sekitarnya yang berminat menanamkan investasinya pada kami dengan banyak bidang usaha. Namun sementara ini masih fokus untuk pendirian toko Affa Mart ditempat-tempat lain. Nah, bagi yang berminat bisa menghubungi kami atau transfer ke rekening BRI Syariah nomor  1036044906 atas nama PT Affa Berlian Mas dengan 1 lembar saham 1 juta rupiah. Dan tiap 3 bulan sekali akan dibagikan dari hasil keuntungannya," pungkas H. Agan Suhari dengan tersenyum ramah yang juga pengusaha sukses dibidang percetakan dan alat tulis yang berasal dari desa Candiwulan kabupaten Kebumen tersebut. (Setiawan).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad